Bisnis

Apa Itu Pajak Pelayanan?

Apa itu Pajak Pelayanan?

BACA JUGA : Situs Cek Resi

Biaya administrasi adalah tugas yang diminta oleh Pemerintah Pusat India untuk administrasi yang memberi atau menyetujui diberi peraturan pemblokiran yang dijamin dengan peraturan yang tidak jelas dan mempertimbangkan Ketentuan Ketentuan Layanan, tahun 2012 dan dikumpulkan sesuai dengan Peraturan Perpajakan, 2011 dari subjek individual untuk membayar keuntungan untuk menilai.

 

Individu yang berisiko membayar manfaat untuk menilai diatur oleh Aturan Pajak Layanan, 1994 dia mungkin merupakan spesialis koperasi atau penerima manfaat atau orang lain yang dijadikan subjek. Ini adalah penilaian yang berputar-putar di mana spesialis co-op mengumpulkan tugas administrasi dari penerima manfaat dan membayar hal yang sama ke legislatif India. Hampir tidak ada administrasi yang secara langsung dikeluarkan dalam intrik terbuka melalui Pemberitahuan Pembebasan Mega 25/2012-ST seperti yang direvisi a la mode dan beberapa administrasi dikenakan sanksi administratif pada tingkat yang mereda sesuai Pemberitahuan No. 26/2012-ST sebagai koreksi yang luar biasa. . Langsung dari 1 Juni 2016, tingkat bunga manfaat telah diperluas ke tingkat gabungan sebesar 14% + 0,5% + 0,5% = 15% dari perkiraan administrasi yang diberikan atau yang akan diberikan. Tingkat pemaksaan pemerintah saat ini adalah tingkat penggabungan sebagai pelatihan dan tambahan cendera mata pelajaran tambahan ditambah 2% dari “Swach Bharat Cess (0.50%)” telah diberitahu oleh Pemerintah. [Klarifikasi diperlukan]

Dari 15 November 2015, tingkat administrasi yang menarik menilai selain Swachh Bharat Cess, presentasi postingan Swachh Bharat Cess, adalah 14,5%. Saat ini, Swachh Bharat Cess dan Krishi Kalyan Cess juga dikumpulkan di semua administrasi dimana Pajak Pelayanan diberlakukan dan oleh karena itu, Pajak Pelayanan (menghitung Swachh Bharat Cess dan Krishi Kalyan Cess) yang sesuai mulai tanggal 1 Juni 2016 telah berubah menjadi 15%. Pada saat tahun 2012, undang-undang biaya manfaat telah melihat perubahan dalam perspektif ketika penilaian pajak bergeser dari ikhtisar administrasi yang positif ke laporan administrasi yang negatif. Sekitar waktu itu, gagasan lain tentang pemerintahan yang diproklamirkan dipresentasikan oleh Pemerintah India melalui Bagian 66E Undang-Undang Keuangan, 1994.

Administrasi yang diumumkan adalah fiksi terhormat hukum. Ini memberi para pejabat energi yang tegas untuk mengucapkan gerakan apapun sebagai sebuah administrasi. Segmen 65B (22) mencirikan administrasi yang diucapkan sebagai gerakan yang diselesaikan oleh seseorang untuk dipikirkan orang lain dan diproklamirkan dalam kapasitas di bawah segmen 66E. Selanjutnya, arti administrasi di bawah segmen 65B (44) tambahan terutama mencakup administrasi yang diucapkan dengan makna administrasi.

BACA JUGA : situscekresi.com