Arti Mimpi

D’Academy Asia 30 Nopember 2017 yang Diprediksikan Berlangsung dengan Sangat Meriah

Acara besar sekelas D’Academy Asia 30 Nopember 2017memang belum terjadi karena hingga saat ini para peserta harus bersaing dengan para peserta lainnya untuk mendapatkan posisi 3 besar. Meskipun belum terjadi, acara pencari bakat tersebut diprediksi akan berlangsung dengan sangat meriah melihat bagaimana besarnya potensi yang dimiliki oleh masing-masing peserta. Peserta yang berasal dari negara Asia yang berbeda tersebut tidak datang tanpa adanya persiapan yang matang. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa peserta asal Indonesia merupakan para peserta yang ditakuti oleh peserta yang lainnya. Untuk dapat bersaing dengan peserta asal Indonesia, peserta asal negara lainnya memiliki kemampuan menyanyi yang tak biasa.

Sama halnya dengan D’Academy tahun sebelumnya, D’Academy yang berlangsung di bulan Nopember 2017 ini diikuti oleh negara-negara Asia yang lain. Singapura, Brunei Darussalam, Timur Leste, Malaysia, Thailand dan Indonesia merupakan negara Asia yang saling memperebutkan kursi pemenang. D’Academy Asia 3 juga akan dipenuhi oleh para juri dan komentator yang berasal dari negara Asia lainnya. Acara besar D’Academy Asia 30 Nopember 2017 akan semakin berwarna dengan adanya host yang dapat menyemarakkan suasana. Rina Nose, Irfan Hakim dan Ramzi merupakan host yang akan memandu acara besar tersebut. Host tersebut tidak hanya memandu acara D’Academy Asia saja tetapi juga dapat menghidupkan suasana panggung dengan tingkah laku lucu yang mereka miliki.

Jika kita membandingkan acara D’Academy Asia 30 Nopember 2017 dengan acara D’Academy Asia di tanggal yang lainnya, tidak ada perubahan yang signifikan. Baik juri dan para komentator yang terlibat dalam acara tersebut merupakan sosok yang berkualitas dan memahami dengan baik mengenai cangkok dangdut dan melayu. Tidak hanya itu, acara D’Academy Asia juga dilengkapi dengan komentator yang memberikan penilaian mengenai busana yang dikenakan oleh para peserta. Dengan penilaiannya tersebut, peserta dapat tampil maksimal dan percaya diri ketika bernyanyi di panggung D’Academy Asia. Sudah dapat dibayangkan bagaimana meriahnya acara D’Academy Asia yang akan berlangsung di tanggal 30 Nopember bukan?