Uncategorized

Perbedaan Yang Mencolok Pada Daya Dan Juga Intensitas Cahaya Dari Lampu LED Dengan Lampu Jenis Lainnya

Lampu LED – Pada dasarnya pemilihan lampu yang digunakan setiap orang memiliki patokan sebagai kualitas yang hampir sama, hanya saja pemakaian dan kebutuhan dari setiap orang yang berbeda – beda. Namun memamg pada dasarnya untuk dapat menemukan pilihan yang tepat pada lampu dengan kualitas yang baik, maka pertimbangan yang peru diperhatikan pastilah mengenai 2 hal seperti judul yang menjadi bahan pembahasan kali ini yaitu  seputar pemakaian daya listrik dan jiga intensitas cahaya  yang dihasilkan dari lampu itu sendiri. 2 hal inilah yang penting untuk dipertimbangkan oleh para konsumen dalam penggunaan pencahayaan lampu, yang digunakan untuk huniannya.  Sebab lampu sangatlah penting  bagi kehidupan manusia, dalam berbagai aktivitas yang dijalaninya setiap hari, maka dari itu perhatikanlah perbedaan yang mencolok yang dapat menjadi bahan pertimbangan anda dalam penggunaan cahaya penerangan ( lampu ).

Dan juga jangan lupa perhatikanlah seberapa besar ruangan yang akan dipasangkan dengan menggunakan lampu dengan jenis lampu led murah tersebut, sebab ruangan yang tidak terlalu luas dan tergolong kecil tidaklah memerlukan pencahayaan lampu yang besar. Setelah anda mempertimbangkan luas dari ruangan tersebut barulah anda perhatikan ke dua hal yang menyangkut seperti judul diatas. Karena seperti yang diketahui bahwa lampu led lahir dengan berbagai inovasi baru dengan berbagai keunggulan dan kelebihannya yang membedakan lampu jenis ini dengan jenis lainnya, dan perbedaan tetsebut telah kami rangkum dalam ulasan berikut ini.

Sebab pada kenyataannya masih bayak masyarakat yang belum paham tentang hal seperti ini, maka dari itu coba perhatikan perbedaan berikut ini, perbedaan yanv mencolok dari lampu led dan lampu lainnya itu dalam daya pada lampu jenis led dengan intensitas cahaya yang digunakan sama – sama sebesar 6500kelvin dengan jenis yang sama pula yaitu putih, maka perbandingan  watt dengan lemen ( lm ) nya yaitu jika daya 14 watt maka sama dengan 1400l, sedangkan untuk lampu biasa daya 14 watt sama dengan 810lm. Itulah perbedaan mencolok yang ditinjukan oleh kedua jenis lampu.