Berita

PSG Dipaksa Menjual Delapan Pemainnya Agar Tidak Ditendang Dari Liga Champions

Meskipun presiden PSG Nasser Al-Khelaifi secara teratur menekankan bahwa PSG mematuhi peraturan Financial Fair Play Fair UEFA setelah memutuskan untuk mendaratkan Neymar dengan rekor dunia sebesar 198 juta euro, namun ada kabar bahwa orang-orang Paris telah mendukung untuk mengambil tindakan tanpa mempedulikan aturan dan agar tetap berada di Liga Champions.

El Pais, merupakan outlet yang sama yang pernah mengklaim bahwa Edinson Cavani ditawarkan 1 juta euro untuk menyerahkan tugas pemungutan hukuman (sejak ditolak oleh PSG), saat ini mengklaim bahwa UEFA telah menerima keluhan dari klub-klub terkemuka Eropa seperti Real Madrid, Bayern Munich dan Juventus dalam kaitannya dengan FFP, badan pemerintahan menetapkan undang-undang dengan PSG dan mengancam akan melarang mereka tampil di Liga Champions 2018/2019 bahkan jika mereka memenuhi syarat sekalipun.

Cerita berlanjut bahwa setelah menerima peringatan dari UEFA, Al-Khelaifi menyadari bahwa mereka perlu membongkar beberapa pemain untuk mematuhi FFP dan setelah berkonsultasi dengan manajer umum Jean-Claude Blanc dan juga para agen pemain, delapan pemain utama psg yang tidak dipandang untuk sangat diperlukan tersedia untuk transfer dalam waktu 48 jam.

Angel Di Maria, Javier Pastore, Blaise Matuidi, Lucas Moura, Julian Draxler, Hatem Ben Arfa, Serge Aurier dan bahkan kapten Thiago Silva adalah nama-nama yang disebutkan.

Di Maria dan Lucas keduanya terkait dengan kepindahannya ke Tottenham terlambat di jendela transfer, tapi hanya Serge Aurier, bek kanan yang kontroversial, meninggalkan Parc des Princes untuk bagian utara London Utara (totenham) dengan transfer 23 juta poundsterling. Cari tahu info PSG terbaru lebih lanjut di berita hari ini lengkap dengan info klub eropa dan jadwal liga champions terkini lainnya. Ben Arfa, meski dianggap kelebihan dalam persyaratannya, tidak bisa bergerak jauh, sementara Draxler juga tetap masih di klub – meski Blaise Matuidi diizinkan pergi ke Juventus.

Berita tersebut hanyalah berita terbaru dari apa yang telah menjadi rangkaian cerita yang dikemas setelah langkah pemecahan rekor Neymar.

Selain informasi terbaru mengenai pemain asal Brazil dan Edinson Cavani, yang telah dibantah oleh PSG, gaji Neymarpun ‘bocor’. Football Leaks dan Der Spiegel mengklaim bahwa Neymar memperoleh 3.069.520 euro per bulan di PSG.

Yang berarti ada diangka sekitar 100.000 euro per hari – itu hampir 37 juta euro per tahun. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Neymar meminta Barcelona untuk membayarnya sebesar 3,65 juta euro pada tanggal 1 Agustus.

Kebocoran ini juga mengklaim bahwa PSG mungkin harus membayar biaya sebesar 242 juta euro ke Barcelona untuk pembelian Neymar.