Food

Menikmati Masakan Jepang di Shabu Hachi

Shabu Hachi adalah salah satu tempat makan yang mengusung tema Japanesse alias Jepang. Pesona dari negara matahari terbit ini memang tak bisa dielakkan lagi, selain kebudayaannya yang beragam dan mengagumkan, Jepag juga terkenal dengan aneka santapan tradisional dan modernnya yang bercitarasa tinggi. Citarasa masakan Jepang tak hanya cocok di lidah orang Jepang semata, namun juga memenuhi selera global, tak heran jika kemudian begitu banyak orang dari berbagai benua yang juga mencintai masakan Jepang.

Shabu-Hachi
Shabu Hachi

Indonesia adalah salah satu negara dengan penggemar makanan Jepang yang banyak, sekalipun tak semua makanan Jepang diidolakan di Nusantara, tetapi mayoritas pecinta masakan Jepang pasti akan menyebut Sushi dan Shabu-Shabu sebagai masakan Jepang yang mereka sukai. Nah, tertarik mencoba masakan Jepang di Shabu Hachi?

Pelayanan Shabu Hachi Juaranya

Salah satu hal yang membuat sebuah tempat makan terkenal selain menunya yang enak adalah pelayanannya. Shabu Hachi memiliki keduanya, bahkan diberi bonus desain interior tempat makan yang nyaman banget, cocok untuk santap santai bersama dengan keluarga. Selain pelayanannya yang sangat ramah dan senantiasa tersenyum, restoran Jepang yang satu ini juga sangat bersih, terjaga kualitasnya sehingga membuat pengunjung bukan cuma puas di perut, tapi puas di mata dan juga hati.

Adanya musala dan juga fasilitas umum lain seperti toilet yang bersih menjadi kelebihan Shabu Hachi, jadi tak perlu khawatir tertinggal waktu shalat bagi saudara beragama Islam yang sedang menyantap makanan Jepang disini, tinggal melaksanakan shalat di musala yang tersedia.

Shabu-Hachi
Shabu Hachi

All You Can Eat Shabu Hachi

Yang menarik dari tempat makan yang satu ini adalah All You Can Eat alias Buffet. Pengunjung bisa meminta tambahan daging, sayuran atau side dish sebanyak apapun yang diinginkan asalkan perut masih muat. Tetapi bedanya disini setiap makanan yang kita inginkan akan diantarkan oleh waiter atau waitress, walau demikian ada juga beberapa dish yang bisa self service alias ambil sendiri.

Restoran yang satu ini memberikan waktu makan yang cukup lama, yakni 90-120 menit sehingga kita bisa agak leluasa menikmati santapan Jepang tanpa dikejar waktu. Aneka makanan Jepang seperti Sukiyaki, Miso, Shabu-Shabu dan berbagai santapan lainnya bisa kita cicipi sepuasnya disini. Dengan harga yang jauh lebih murah daripada pesaingnya yang lebih dulu populer di Indonesia, Shabu Hachi menawarkan pilihan baru bagi pecinta santapan all you can eat dengan harga terjangkau, rasa jempolan dan menu yang variatif.

Maka karena itu, bagi yang ingin mencoba makan sepuasnya disini, siapkan dulu perut yang kosong supaya bisa menyantap berbagai makanan yang kita inginkan sepuasnya. Satu hal yang lebih penting, di jam-jam sibuk pastikan sudah membuat reservasi sebelumnya ke pihak Shabu Hachi supaya tak perlu mengantri.