Entertainment Hiburan

Menyambung kesuksesan Goblin dan DOTS

Bagi para pecinta K-Drama takkan pernah ketinggalan drama seri Goblin dan Descendant of The Sun (DOTS)? Yup, DoTS yang sempat booming di awal tahun 2016 dan Goblin: The Lonely God di tahun 2017 yang berhasil menyedot publik, termasuk pecinta K-Drama di Tanah Air.

Kisah dengan plot unik, dengan bumbu-bumbu humor menggelitik serta fantasi yang di luar akal menjadi beberapa faktor boomingnya dua drama ini. Seperti yang kita ketahui, kedua drama tersebut adalah hasil karya tangan dingin penulis wanita K-Drama, Kim Eun-sook.

Baru-baru ini, Kim Eun-sook telah merilis drama berikutnya yang akan ia produksi bersama dengan sutradara Lee Eung-bok,

Dilansir dari berbagai sumber, akan ada tiga aktor ganteng yang resmi bergabung untuk bermain dalam drama tersebut. Siapa aja sih?

  1. Lee Byung-hun.

Setelah vakum dari dunia K-Drama selama kurang lebih 9 tahun, aktor senior Lee Byung-hun akhirnya kembali ke layar kaca. Selama ini, aktor kelahiran 12 Juli 1970 ini memang lebih dikenal membintangi sederet film internasional seperti ‘G.I. Joe: Retaliation’, ‘G.I. Joe: The Rise of the Cobr’a, dan ‘The Magnificent Seven’.

  1. Yoo Yeon-seok.

Aktor yang pernah membintangi drama ‘Reply 1994’ dan ‘Romantic Doctor, Teacher Kim’ ini resmi diumumkan menjadi salah satu pemeran utama di drama Mr. Sunshine pada Minggu, 10 Juli 2017 lalu. Ia akan berperan sebagai Goo Dong-mae yang jatuh cinta pada Go Ae-shin yang diperankan oleh Kim Tae-ri.

  1. Byun Yo-han.

Menyusul Yoo Yeon-seok, aktor dari ‘Misaeng’ dan ‘Six Flying Dragons’ Byun Yo-han juga bergabung dalam drama ‘Mr.Sunshine’. Ia bakalan berperan sebagai karakter yang terlihat belum matang dan santai namun memiliki hati yang hangat.

Jangan sampai ketinggalan Nonton Drama Korea Online Mr. Sunshine sendiri nantinya akan ber-setting antara tahun 1900-1905 dan akan mengisahkan masa kependudukan tentara Amerika Serikat di era Joseon, di mana seorang Lee Byung-hun akan menyusup ke kapal yang menuju Amerika lalu hidup di sana. Akan tetapi, ketika ia dewasa, ia kembali ke Korea sebagai tentara Amerika yang ditugaskan di tanah kelahiran.