Otomotif

Memasang Speaker Yang Tahan Air

Kecuali ada gitar akustik di board, satu-satunya cara menghasilkan musik di atas boat adalah melalui speaker, yang sering menimbulkan masalah karena bahaya penggabungan air dan listrik. Speaker luar ruangan harus mampu menahan unsur seperti air, angin, dan panas yang ekstrem. Untuk sistem suara yang akan berada di atas boat yang berlayar melalui ocean, penting juga bahwa speaker dilindungi dari air asin dan udara yang mengandung garam yang menciptakan halo di atas ocean.

Box SpeakerBerikut adalah tip untuk memasang sistem suara dengan tepat di atas boat atau boat untuk memastikan kualitas suara terbaik:

  1. Speaker flush dan speaker kotak adalah dua sound system stereo yang paling umum. Speaker flush akan meminta Anda kecuali lubang di boat Anda sehingga speakernya, sesuai namanya, bersandar di dinding. Pembicara kotak dapat digantung atau ditempatkan di mana saja di sekitar boat, namun akan menghabiskan lebih banyak ruang daripada flush.
  2. Jangan memasang stereo pada sudut yang lebih besar dari 20 derajat. Sudut yang lebih tinggi akan memaksa pembicara untuk kehilangan penyerapan kejutannya, yang penting untuk boat yang akan terbentur dan keluar dari waves.
  3. Pastikan untuk memilih sistem stereo yang berkorelasi dengan jumlah daya yang ditunjukkan oleh boat. Perahu dengan sumber daya yang lebih lemah tidak boleh menggunakan sistem suara berteknologi tinggi yang membutuhkan sejumlah besar tenaga.
  4. Lokasi dan arah akan menjadi faktor penentu area perahu mana yang akan terkena musik. Pastikan untuk menyebarkan speaker keluar dan mengarahkan mereka ke arah yang berbeda sehingga penumpang di setiap area boat akan dapat mendengar nada.

Speaker tahan air pasti akan menghidupkan lingkungan di atas boat atau boat. Musik di ocean terbuka benar-benar akan memberi mereka kemampuan menari di atas air.

Speaker tahan air pasti akan menghidupkan lingkungan di atas boat atau boat manapun. Musik di ocean terbuka benar-benar akan memberi mereka kemampuan menari di atas air.