Uncategorized

Nikita Willy Bangun Rumah Senilai 10 M

rumah
Pada artikel ini, kita akan memaparkan gosip seputar Nikita Willy yang baru-baru ini sedang bangun rumah yang senilai 10 Milyar. Berita tersebut sempat menjadi gosip terbaru artis pada masa kini. Nikita Willy yang notabenya adalah artis wanita cantik berkelahiran Jawa ini dikabarkan membangun rumah dengan biaya atas pekerjaannya selama menjadi artis atau publik figur. Namun apakah benar gosip terbaru mengenai artis wanita cantik ini? Kita simak pada artikel di bawah ini.

Nikita Willy adalah salah satu artis yang memiliki gaya hidup glamour. Hal ini tidak aneh melainkan jika kita melihat sepak terjangnya di dunia kancah selebritis. Nikita Willy memulai kariernya sebagai artis pada umur 6 tahun. Beberapa sinteron yang pernah dibintangi oleh dirinya banyak yang mencapai rating tinggi. Gosip terbaru juga mengatakan Nikita Willy adalah artis wanita yang memiliki honor sebesar 70 juta per sinetron. Tidak mengeherankan bahwa Nikita Willy sempat dikabarkan bangun rumah sebesar 10 Milyar. Rumah tersebut terletak di Jatiwaringin, Jakarta. Rumah tersebut mengusung gaya Eropa, dan dikelilingi oleh pagar tembok yang tinggi. Interiornya menggunakan gaya klasik. Kesan mewah tersebut, terlihat dari perabotannya yang terdapat dalam rumah tersebut. Sementara di dalam garasi, dapat kita temui mobil mewah yang dimiliki oleh Nikita dan keluarga.
rumah minimalis tampak depan
Gosip seputar Nikita Willy yang bangun rumah memang terbukti akan kebenarannya. Nikita artis muda yang belum memiliki pasangan ini dirasa cukup sukses oleh para netizen karena pencapaiannya dalam membangun rumah sebesar 10 M. Para netizen pun banyak memuji mengenai gosip seputar Nikita ini, banyak yang mengomentari betapa beruntungnya dia karena memiliki uang sebanyak itu sehingga bisa membangun rumah dengan biaya sendiri untuk dirinya dan kedua orang tuanya. Netizen yang dibuat bangga dirasa memberikan dampak positif untuk anak-anak muda jaman sekarang. Nikita yang masih muda namun sudah sukses bisa dianggap sebagai publik figur yang bagus di contoh untuk anak-anak muda jaman sekarang ini dari segi prestasinya.