Bisnis

Investasi asuransi di indonesia

Bagi anda yang melihat asuransi hanya dari satu sisi saja, yaitu hanya pada sisi proteksi kini saatnya anda melihat dunia asuransi dari sisi yang berbeda yaitu asuransi dari sisi investasi atau investasi asuransi. ya, seperti dunia investasi pada umumnya, dunia asuransi juga bisa kita gunakan sebagai instrument investasi yang cukup menjanjikan, seperti halnya bisnis jaringan. Bahwa biasanya orang mengenal dunia asuransi hanya dari kacamata proteksi misalnya seperti asuransi kebakaran dimana asuransi tersebut berfungsi sebagai instrumen proteksi jika suatu saat terjadi kebakaran sehingga rumah anda juga ikut menjadi korban kebakaran, contoh lain misalnya adalah asuransi kendaraan dimana asuransi disana lebih berperan sebagai proteksi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada kendaraan yang anda miliki misalnya seperti pencurian. Memang betul, Bahwa asuransi selama ini memiliki peran sebagai instrument proteksi namun jangan salah bahwa beberapa produk asuransi juga bisa dijadikan sebagai instrumen investasi dan bisnis sekaligus seperti misalnya program 3i network. Ya, anda tidak salah, Beberapa produk asuransi misalnya seperti asuransi Jiwa selain berfungsi sebagai proteksi jiwa juga berguna untuk tujuan investasi jangka panjang (biasanya berkisar lebih dari lima tahun). Dimana produk asuransi jiwa ini biasanya berupa unitlink, jadi setiap premi yang kita bayar setiap bulan sudah termasuk didalamnya unit investasi yang akan perusahaan kembangkan di bidang finansial lain misalnya seperti reksadana, obligasi, dan saham.

Investasi asuransi di indonesia

Memilih Asuransi sebagai instrumen investasi tentu membutuhkan kejelian dalam memilih produk asuransi, dari perusahaan mana yang akan anda pilih, lalu produk asuransi apa yang tepat untuk dijadikan investasi, sehingga uang yang anda keluarkan setiap bulan untuk membayar premi dikemudain hari bisa tumbuh dan menjadi bertambah dengan memilih produk asuransi tersebut. Ada satu hal yang perlu bahkan sangat penting untuk anda perhatikan dalam memilih produk asuransi apalagi guna keperluan investasi, adalah sangat penting untuk memperhatikan perusahaan asuransi tersebut, lihat track record perusahaan asuransi yang akan anda pilih produknyua, karena jangan sampai setelah bertahun-tahun anda membayar premi dan terkumpul uang sekian puluh juta lalu kemudian perusahaan mengalami kebangkrutan sehingga investasi yang sudah kita tanam dalam wadah asuransi pun turut menghilang tiada kabar. Jadi jelas disini anda harus memilih perusahaan asuransi yang sudah terpercaya. Selain faktor perusahaan, Kita sebagai investor tentunya juga menginginkan pertumbuhan investasi yang kita tanam akan membuahkan hasil yang sepadan bahkan bila perlu kita pilih yang bisa memberikan pertumbuhan bunga paling tinggi.

Jika anda sedang mencari produk asuransi guna tujuan investasi atau investasi asuransi, Maka anda boleh mencoba produk unitlink dari perusahaan PT.AJ central asia raya (CAR) dimana setiap hari anda dapat memantau pertumbuhan asuransi yang anda tanamkan secara realtime. Secara dari faktor perusahaan sudah tidak diragukan lagi, Perusahaan sekelas PT.AJ central asia raya (CAR) sudah memiliki usia yang sangat matang dalam dunia finansial khususnya asuransi dan investasi. Bukan hanya itu, Program serta produk yang dimiliki oleh CAR juga telah memiliki aspek legalitas yang jelas. 3i network adalah program yang dimiliki sedangkan carlinkpro adalah produk investasi yang ada didalamnya yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (otoritas jasa keuangan), anda bisa bertanya langsung kepada OJK (Otoritas jasa keuangan) tentang hal ini, caranya adalah dengan mengirimkan email pertanyaan kepada pihak OJK. Mantap bukan ? Demikianlah beberapa catatan yang dapat kami sampaikan mengenai investasi asuransi, atau asuransi dengan tujuan investasi. semoga sedikit banyak memberikan jawaban. Salam investasi.