Promosi

Bingung Menggunakan Instragram? Simak Cara Upload Foto di Instagram Lewat Hp Android

Bagi pecinta media sosial instagram cara upload foto di instagram lewat hp android adalah hal yang begitu mudah. Hampir bisa dikatakan bahwa ketika pengguna medsos ini hampir setiap waktu bahkan setiap jam bisa melakukan upload foto pada instragram. Hal ini berarti bahwa instagram setiap harinya sudah pasti akan memberikan ribuan foto yang telah di upload di medsos ini. Apalagi saat ini media sosial untuk instagram ini bisa menggunakan komputer atau pc. Untuk mengetahui Anda bisa menyimak mengenai cara upload foto di instagram lewat pc. Hal ini menepis anggapan bahwa instagram tidak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan android saja. Namun, kali ini kita akan mencoba memberikan cara upload dengan melalui hp android.

Tips cara upload foto di instagram lewat hp android yang pertama ialah dengan membuka aplikasi pada smartphone Anda terlebih dahulu. Setelah Anda masuk ke dalam instagram Anda, maka yang bisa dilakukan ialah dengan membuka laman profil dan masuk kepada tambahkan foto untuk menguploadnya. atau anda bisa menekan tombol plus. Setelah itu, arahkanlah kepada galeri atau di mana Anda meyimpan foto yang akan di upload. JIka sudah ketemu maka Anda tinggal memilihnya dan menekan selanjutnya atau next. Agar terlihat lebih  menawan, maka Anda bisa menambahkan beberapa sentuhan efek yang telah disediakan oleh instagram> anda bisa mengatur pencahayaan untuk menghasilkan foto yang terbaik.

Perlu diketahui bahwa Anda bisa menggunakan hastag pada instagram tepat di kolom keterangan foto. Tetapi kalau tidak diberi juga tidak masalah. Kalau sudah Anda bisa menambahkan lokasi foto di ambil atau Anda bisa menandai orang yang terdapat di foto tersebut. Terakhir Anda bisa langsung membagikan foto tersebut kepada teman atau folowers intagram Anda. Cukup di sini beberapa tahapan cara upload foto di instagram lewat hp android. Untuk mendapatkan followers atau penyuka foto Anda bisa ditempuh dengan cara yang berbeda. Lebih rajinlah dalam menggugah foto siapa tahu like dan followers Anda betambah.