Bisnis

Kunci Sukses Jualan Pulsa Online

kunci sukses jualan pulsa online

Di era teknologi ini, mencari pekerjaan tidaklah mudah. Apalagi kebutuhan semakin meningkat, harga – harga juga semakin tinggi. Hal inilah yang menjadikan beberapa oranng harus berinovatif menciptakan peluang usaha baru. Salah satunya adalah dengan jualan pulsa online. Usaha ini juga sering dilakukan sebagai usaha sampingan. Selain mendapatkan penghasilan tambahan, Anda juga bisa menjadi bos untuk bisnis Anda sendiri. Akan tetapi pada kenyataannya untuk menjalankan bisnis apapun membutuhkan pengorbanan seperti modal, waktu dan inovasi – inovasi baru. Dan untuk menjalankan suatu bisnis tidak harus memilih bisnis yang langsung memberikan keuntungan besar. Bahkan sekarang kita bisa memulai bisnis kita tanpa harus mengeluarkan modal. Salah satu cara yang bisa Anda pilih adalah dengan menjadi agen KUDO.

KUDO merupakan salah satu kios dagang yang sudah ada sejak tahun 2014. Kios dagang ini tidak hanya menjual jutaan produk saja melainkan memberikan peluang usaha bagi masyarakat Indonesia. Bahkan agen KUDO di Indonesia sudah mencaru 100.000 orang. Jualan pulsa online melalui KUDO memberikan banyak sekali manfaat. Karena dengan menjadi agen KUDO, ketika Anda bisa menjual pulsa Anda akan mendapatkan komisi yang sangat menguntungkan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menjual produk lain di starup ini sehingga akan menambah penghasilan Anda. Seperti aksesoris, fashion, alat elektronik dan lain sebagainya. Untuk sukses dalam jualan pulsa online melalui KUDO harus memperhatikan banyak hal.

Pertama, berikan layanan yang baik pada pelanggan. Saat pelanggan membeli pulsa melalui keagenan Anda, maka pastikan Anda memberikan pelayanan yang terbaik. Di KUDO pengiriman pulsa sangat cepat dengan harga yang sangat murah. Hal ini akan memberikan kepuasan dari pelanggan. Bahkan bisa jadi pelanggan akan datang kembali dan mengajak atau mempromosikan toko kita kepada orang lain. Kedua, gencarkan promosi dengan kreatif. Anda harus melakukan promosi mengenai toko pulsa Anda baik secara online maupun offline. Buatlah promosi semenarik mungkin sehingga masyarakat akan mengenal toko Anda. Bisa juga dengan memanfaatkan sosial media untuk mendapatkan pelanggan yang lebih banyak. Karena hampir semua orang sudah menggunakan smartphone dan membuka situs online.

sumber : https://kudo.co.id/blog/bisnis-pulsa

Ketiga, berikan promo dan diskon. Anda bisa memberikan diskon murah untuk pelanggan pertama di hari itu, atau promo untuk pelanggan yang sudah 5 kali membeli pulsa di agen Anda. Sehingga pelanggan akan tertarik untuk kembali ke toko Anda.Keempat, jualan pulsa online harus sabar dan tekun. Baik dalam promosi maupun dalam sistem pelayanan pelanggan.
Keyword: cara memulai bisnis pulsa